berita terbaru islam dan berita update

5/26/2017

Menarikkk!!!! Inilah Pintu Yang Mengungkapkan Tentang Masa Depanmu

Mana yg menarik anda? Mana yg tampaknya paling ideal untuk Anda? Pintu yg Anda pilih dapat memberitahu Anda banyak tentang motifasi Anda dan masa depan anda. Ingin tahu lebih banyak? Baca terus.




Jika Anda memilih pintu nomor satu :

Anda mencari jalan kebebasan. Anda seperti memiliki banyak ruang untuk diri sendiri dan untuk menempa jalan Anda sendiri,terutama jika ada kemungkinan tak terbatas.Anda independen dan tidak suka konfrontasi.Anda tidak ingin terburu-buru dan ingin menikmati waktu anda.


Jika Anda memilih pintu nomor dua :

Anda lebih memilih jalan Anda sendiri ketimbang jalan yg biasa dilalui orang.Anda suka bepergian sendiri,hidup sendiri, berpikir sendiri dan menyendiri.Jalan Anda adalah jalan untuk satu.Anda mempunya ide yg asli,kreatif, berwawasan,filosofis,dan introvert.Anda melihat dunia dengan tips yg unik.


Jika Anda memilih pintu nomor tiga :

Masa depan Anda akan berwarna-warni!Anda orang yg menarik yg suka menjadi bagian dari dunia,ikut ambil bagian dan ingin mengalami semua hal.Hidup Anda adalah semua tentang perjalanan,bukan tujuan.Anda penasaran dengan alam dan selalu bersemangat untuk belajar lebih banyak tentang tempat.Anda cenderung cerdas dan orang-orang selalu tertawa di sekitar Anda.


Jika Anda memilih pintu nomor empat :

Anda ingin jalan menarik di hidup anda! Anda menyukai kekacauan dan keadaan tak terduga.Anda tertarik untuk sesuatu yg tak pasti.Anda tidak peduli tentang aturan sedikit pun. Anda spontan dan pencari sensasi besar.Hal favorit Anda adalah jalan sore di sebuah tempat keramaian sambil naik motor besar.


Jika Anda memilih pintu nomor lima :

Anda suka jalan yg tenang dan terbuka.Anda seorang pencari kedamaian dan orang yg sederhana.Anda menikmati jalan pintas di depan.Kadang-kadang Anda menyukai pilihan yg mudah dan tidak ingin memilih sesuatu yg akan lebih sulit ketimbang yg Anda perlukan,dan itu baik-baik saja menurut anda.Anda sering dihargai oleh orang lain.


Jika Anda memilih pintu nomor enam :

Seperti yang saya lakukan,Anda menikmati jalan yang lebih sepi. Anda dapat menghabiskan sebagian besar waktu Anda sendirian tanpa merasa sangat kesepian.Anda selalu suka jalan sunyi di depan.Anda ingin ikut ambil bagian dalam segala sesuatu yang Anda lihat dan ingin benar-benar menjadi bagian dari lingkungan Anda.Anda cenderung ingin hidup dengan berhati-hati dalam tindakan dan pikiran.Anda menghargai hubungan (relationships) yg baik di atas semua hal yangyang lain.
Menarikkk!!!! Inilah Pintu Yang Mengungkapkan Tentang Masa Depanmu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER