berita terbaru islam dan berita update

3/23/2017

Mimpi yg Dipercaya akan Mendatangkan Rizki Banyak

Mimpi adalah pengalaman dibawah kesadaran manusia yg melibatkan indra penglihatan,perasaan,pendengaran dan indra lainnya.Apapun yg terjadi didalam mimpi biasanya mustahil terjadi dikehidupan nyata.Namun,tak sedikit pula mimpi itu menjadi kenyataan,entah itu kebetulan atau memang pengaruh dari mimpi itu sendiri.

Setiap mimpi mempunyai arti tersendiri,tergantung keyakinan yg ada pada diri seserorang. Banyak orang yanng salah dalam mengartikan sebuah mimpi,dan bahkan menjadikan mimpi sebagai patokan hidup mereka.Misalnya mimpi buruk,banyak orang yg mempercayai bahwa mereka yg mengalami mimpi buruk,yg akan terjadi didunia nyata adalah sebaliknya.Percaya atau tidaknya hal tersebut merupakan hak setiap orang.Namun,jangan sesekali mimipi dijadikan sebagaai patokan hidup,karena itu sama halnya dengan menduakan Allah,dan itu termasuk syirik.

Mimpi buruk datang dari syaitan yg ingin menggoda dan menakut-nakuti seseorang lewat mimpi.Belum tentu orang yg mimpi buruk dikenyataan juga terjadi suatu hal yg buruk,dan belum tentu terjadi suatu hal yg baik atau kebalikannya.Semua itu merupakan kehendak Allah.
Sebagian orang mengartikan mimpi berdassarkan apa yg telaah diajarkan oleh nenek moyangnya,entah itu sumbernya dari mana belum jelas.Ada juga yg beranggapan bahwa orang akan mendapatkan rezeki yg banyak bila mengalami beberapa mimipi yg diyakininya.Lalu mimpi apa sajakah yg dimaksud?Berikut 5 mimpi yg dipercaya mendatangkan rizki banyak.

5 Mimpi yg Dipercaya akan Mendatangkan Rizki Banyak

http://infomasihariini.blogspot.com/2017/03/mimpi-yg-dipercaya-akan-mendatangkan.html

1. Mimpi bertemu hantu
Anda sering bermimpi bertemu hantu? Anda jangan langsung panik dikarenakan ketakutan.Ada beberapa orang yg meyakini bahwa jika orang mimpi bertemu dengan hantu akan mendapatkan kabar baik dan mendapatkan uang.Entah itu kepercayaan dari mana belum ada kejelasan.Apa hubungannya hantu dengan uang.Mungkin yg dimaksud adalah anda harus berani mengambil resiko,ketika anda sudah bekerja,anda akan mendapatkan hasil yg lebih banyak.

2. Mimpi kejatuhan durian
Anda pilih mana anatara kejatuhan durian di dunia nyata dengan kejatuhan durian di dunia mimpi.Pasti tidak memilih keduanya.Dikarenakan meskipun dimimpi juga akan merasakan sakit dan kaget.Namun,anehnya ada beberapa orang yg menginginkan kejatuhan durian didalam mimpinya.mereka meyakini jika mimpi kejatuhan durian nantinya di dunia nyata akan mendapatkan uang.Mungkin dikarenakan harga durian yg cukup mahal sehingga di mimpi diartikan sebagai buah yg mewah pembawa keberuntungan.

3. Mimpi menangis kencang
Biasanya orang merasa takut saat bermimpi menangis dengan keras dan kencang,dikarenakan takut ada hal buruk yg akan menimpanya.Namun,sebagian orang merasa senang ketika mereka menangis kencang didalam mimpi. Mereka meyakini jika bermimpi menangis kencang akan mendapatkan uang banyak yg tak terduga.Entah sumbernya dari mana kurang jelas.Mungkin maksud dari mimpi itu adalah sebagai motivasi agar kita tidak mudah putus asa dan tidak bersedih terlalu lama ketika mencari rezeki.

4. Mimpi melahirkan
Di kalangan sejumlah wanita,mimpi melahirkan anak merupakan suatu kegembiraan yg tidak disangka-sangka.Dikarenakan menurut banyak sumber,bahwa jika bermimpi melahirkan anak maka akan mendapatkan banyak rezeki dan keinginannya akan segera tercapai.Wah mimpi yg bagus ini... Semoga anda bisa termotivasi utk senantiasa berjuang menggapai cita-citanya.

5. Mimpi menggendong bayi laki laki
Mimpi menggendong seorang bayi laki laki,entah itu bayinya siapa,yang jelas mimpi itu sering kali diperbincangkan dikalangan para ibu-ibu.Menurut pembicaraan orang sih kalau mimpi menggendong bayi terutama bayi laki laki,mereka akan mendapatkan rezeki.Mungkin dikarenakan didalam budaya kita menganggap anak adalah sebuah rezeki,sehingga mimipi menggendong anak diartikan akan mendapatkan rezeki.

Demikian 5 mimpi yg dipercaya akan mendatangkan rizki banyak.Mimpi hanyalah bunga mimpi,apapun mimpi kita tetaplah kita harus percaya dengan takdir dan ketetapkan Tuhan Yg Maha Esa.Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.
Mimpi yg Dipercaya akan Mendatangkan Rizki Banyak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER