berita terbaru islam dan berita update

2/26/2017

Sarapan Sehat Ini Terbukti Ampuh Turunkan 5 Kg Berat Badanmu

Ahli gizi mengklaim,resep yg akan kami bagikan berikut ini merupakan resep yg paling sehat dan paling lezat dari berbagai menu diet yg mungkin pernah Anda coba.

Resep ini berlimpah vitamin dan mineral,yg akan bermanfaat utk seluruh organ tubuh Anda,seperti menyeimbangkan fungsi metabolisme dan menyempurnakan peremajaan kulit dan rambut Anda.

Namun,efek yg paling menonjol adalah sebagai detoksifikasi tubuh dan membersihkan usus Anda,di antaranya menopang Anda mengatasi segala macam masalah pencernaan,termasuk sembelit,dan akan memberikan pengaruh postif terhadap proses penurunan berat badan.
Menu sarapan sehat ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan berlebih,yg akan membakar kalori dan lemak di tubuh Anda dan mendapatkan perut datar.Mengonsumsi selama sebulan,akan menurunkan berat badan sebanyak 1, 5-5 kilogram.

http://infomasihariini.blogspot.com/2017/02/sarapan-sehat-ini-terbukti-ampuh.html

Berikut resep sarapan sehat tersebut .

Bahan :
  • 1 sendok teh biji rami giling
  • 1 cangkir (250 ml) kefir organik (atau yogurt rendah lemak
  • 5-7 buah prem
  • 2 sendok makan oatmeal
  • 1 sendok teh cokelat bubuk
  • 1/2 buah pisang

Cara membuatnya :
  1. Dalam mangkuk,campurkan cokelat bubuk,oatmeal dan biji rami,tuangkan kefir di atasnya lalu kocok.Dalam mangkuk lain,masukkan buah prem dan masukkan 100 ml air mendidih.Tutup rapat dan diamkan selama 10 menit.Setelah itu, potong-potong buah prem dan campurkan ke mangkuk pertama.Tambahkan pisang ke dalam campuran dan blender sampai halus.Terakhir,dinginkan.

Aturan pakai :
  1. Menu sarapan ini harus disiapkan pada malam harinya,dan dikonsumsi di pagi hari.Hanya dalam 1 minggu,Anda akan melihat hasil yg luar biasa.Beberapa dari Anda mungkin akan merasakan perut tidak nyaman di hari pertama,tapi ini hanya terjadi di hari pertama saja.
Sarapan Sehat Ini Terbukti Ampuh Turunkan 5 Kg Berat Badanmu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.