berita terbaru islam dan berita update

2/12/2016

Inilah Olahraga Unik Yang Lagi Ngetren di China

Olahraga Unik Ini Lagi Ngetren di China
Olahraga adalah salah satu hal yang harus kita lakukan karena dengan banyak melakukan olahraga tubuh kita akan menjadi jauh lebih sehat,selain itu dengan berolahraga tubuh kita akan menjadi lebih kuat,namun baru-baru ini ada olahraga yang sedang ngetrend di china yang mungkin bisa kalian tiru

Tak perlu heran jika Anda melihat banyak orang seperti merangkak dengan tangan dan kaki di taman.Ya,ini adalah `senam` gaya baru yang tercetus dari pemikiran,"Kenapa harus berjalan hanya dengan dua kaki jika kamu juga punya dua lengan yang baik? ".Kabarnya gerakan merangkak ini memiliki manfaat kesehatan.
http://infomasihariini.blogspot.com/2016/02/olahraga-unik-ini-lagi-ngetren-di-china.html

Saat ini pemandangan unik itu memang baru bisa ditemukan di Provinsi Henan.Setiap pagi,di sebuah taman di Kota Zhengzhou,Anda bisa melihat banyak orang merangkak, meregangkan lengan dan kaki mereka,dilansir dari laman Rocketnews24.

Salah seorang peserta bernama Mr.Sun mengatakan dia telah mempraktikkan latihan ini selama setengah tahun dan hasilnya tekanan d*rahnya turun serta tak lagi merasakan kaku di leher.

Dr Lu Pei-wang dari Henan Hospital of Traditional Chinese Medicine mengatakan, berjalan-jalan dengan menggunakan kedua tangan dan kaki memiliki beberapa manfaat. Pertama,gerakan ini membuat otot yang selama ini jarang dipakai berlatih menjadi ikut bergerak.Selain itu juga mengurangi tekanan di area tulang punggung, dan beban tubuh akan berpindah ke tangan dan kaki.Dengan cara ini seluruh tubuh akan bergerak dan otot, sendi,serta tulang menjadi kuat.

Dr Pei-wang percaya gerakan ini kemungkinan bisa mengurangi cedera atau nyeri punggung kronis serta kelainan tulang punggung lainnya.

Jika Anda tertarik untuk mempraktikkan gerakan ini,sebaiknya tak lupa gunakan sarung tangan yang cukup tebal dan nyaman agar tangan tidak kotor atau terluka.
Baca Juga:Inspirasi Kehidupan Seribu rupiah Seribu masa depan

Mulai dari sekarang berolahraga lah karena itu semua sangat bagus untuk kesehatan anda.
Inilah Olahraga Unik Yang Lagi Ngetren di China Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.