berita terbaru islam dan berita update

12/09/2015

Inilah 10 Atlet Muslim Yg Memiliki Prestasi di Dunia

Bagi anda pecinta olah raga tidak asing lngi mendegar nama nama atlet dunia yg mempunyai segudang prestasi dibidangnya masing masing,namun pernahkah terllintas oleh anda di antara atlet atlet dunia yg berprestasi ada diantaranya atlet yg beragama islam dan prestasinya pun tidak kalah mentereng dengan atlet atlet lainnya, bahkan ketenaran mereka mulai dikenal oleh dunia dikarenakan kepribadian muslimnya yg kuat dan prestasinya yg luar biasa.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/12/10-atlet-muslim-yg-memiliki-prestasi-di.html


Menyimak hal tersebut tentu bagi anda sportmania banyak sekali keingintahuan anda tentang sosok ke sepuluh atlet muslim yg pernah mengheobhkan dunia itu,karena tidak lengkap rasanya jika anda tahu cuman dari berita saja tanpa mengetahui secara lengkap profil dan prestasi yg pernah mereka dapatkan selama berkiprah di dunia olah raga kelas dunia.seperti yg sudah anda kenal sosok atlet muslim yg paling fenomenal sepanjang masa salah satunya adalah Mohamad Ali.

Dan masih banyak atlet muslim dunia lainnya yg berprestasi menjulang sehingga bisa diakui oleh masyarakat dan badan yang menangani bidang olah raga tersebut,atas prestasi dan kekuatan dalam menjalankan agamanya dengan kuat meskipun bergelut dengan olah raga profesionalnya,maka mereka mendapatkan berbagai penghargaan yang bergengsi dari duta duta olah raga yang menjadi sponsor resminya.dan berikut ke sepuluh atlet muslim yang berprestasi dunia untuk anda.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/12/10-atlet-muslim-yg-memiliki-prestasi-di.html


10 Atlet Muslim Berprestasi
1. Muhammad Ali, 
atlet yang dulunya bernama Cassius Marcellus Clay ini mulia dikenal oleh dunia setelah berhasil mejuaarai beberapa kelas bergengsi dalam olah raga tinju,dari umur 12 tahun dia sudah lihai dan latih beratih tinju sehingga banyak sekali prestasi yang ia dapatkan sampai dia pensiun saat ini.atas perestasinya dia di beri gelar Sportsman od the Century dan Sports Personality of the Century oleh BBC.

2. Laila Ali,
namanya mulai dikenal oleh masyarkat duni ssetelah dia berhasil mendulang prestasi di bidang tinju, anak dari Muhammad ali ini sangta di segani oleh lawannya,meskipun dia berkawakan seorang wanita namun bakat tinju yang dibekali dari ayahnnya menjadikan dia sebagai petinju wanita muslim yang paling fenomenal abad ini.

3. Kiran Kan,
atlit cantik internasionalasal Pakstan ini menjadi salah satu atlet muslim yang punya prestasi yang banyak dalam olah raga renang, banyak sekali prestasi yang telah dia raih seperti National Games tahun 2001,Dia langsung memenangkan 7 medali emas,3 medali perak,dan 3 medali perunggu.

4. Zenedine Zidane, 
siapa yang tak kenal dengan atlet yang satu ini,dialah zizou julukan dari Zenedine Zidane yang semapt membuat heboh dunia ssepak bola dunia terutama saat piala dunia francis tahun 1998 dan berhasil membawa negaranya menjadi juara dunia,tidak hanya berprestasi di nasional,di klub pun Zizou mempunyai prestasi yang sangat membanggakan sehingga berkat kharisma yang ia tnjkan baik di langan maupun luar lapangan kini menjadi slah satu atlet yang disegani dunia.Baca juga:Jenis Narkoba Paling Berbahaya

5. Ruqaya al Ghasra, 
Atlet berjilbab asal negara Bahrain ini mempunyai prestasi yang membanggakan dalam olah raga atletik,salah satu prestasi terbaik yang pernah ia raih adalah 100 meter sprint perempuan Summer Olympics di Athena tahun 2004.dan kini dia menjadi salah satu duta olah raga negara Bahrain.

6. Taufik hidayat, 
atlet kelahiran pangalengan ini jawa barat ini menjadi salah satu atlet muslim asal indonesia yang masuk pada nominasi muslim dunia yang mempunyai pestasi terutama di bidang olahragaa bulutangkis, sedeeret prestasi pernah ia raih salah satunya dia pernah menjuarai dunia pada tahun 2005 dn sampai satini dia tetap aktif dalm dunia bulu tangkis internasional dan nasional.

7. Woroud Sawalha, 
atlet cantik asal negeri Palestina ini kini menjadi sorotan dunia berkat prestasinya yangmnejulang diantara prestasi terbaik yang pernah dia raih adalah dia berhasil 800 meter dan masuk dalam 8 besar yang diadakan di dunnia pada saat itu.

8. Zlatan Ibrahimovic,
 atlet sepakbola asal swedia yang berketurunan Bosnia ini mnjadi salh satu atlet sepak bola yang mempunyai prestasi yang bagus meskipun dia belum berhasil membwa negaranya menjuarai dunia namun prestasi di klub yang pernah di belanya menjadikan dia sebagai pemain sepak bola modern saat ini. bahkan trmasuk pada kandidat pemain terbaik dunia saat ini.

9. Naseem Hamed, 
namanya mulai dikenal oleh masyarakat dunia terutama bagi mereka yang menggemari olah raga tinju,atlet asal inggris berketurunan mesir ini sempat menghebohkan dunia tinju internasional berkat dengan gayanya yang nyentrik dan tehnik bertnjunya yang mumpuni serta semapt menjadi juara tinju di kelasnya.

10. Aravane Rezai, 
dia adalah salah seorang atlet muslimah asal francis yang sukses berprestasi di bidang olah raga tenis, prestasi terbaik yang ia raih adalah menjadi pemain tenis terbaik dunia nomer 5 pada tahun 2005 silam berkat kepiwaiannya saat berlaga dalam dunia tenis, dan sampai kini dia merasa bangga menjadi seorang muslimah yang taat ddan dapat dihormati oleh dunia khusunya di negaranya Francis.
Baca juga:10 Rahasia Tubuh Laki-laki Yang Perlu Anda Ketahui

Berbagai prestasi yang diunjukan oleh beberapa atlet muslim di dunia ini mungkin bsa dijadikan acuan bagi atlet atlet muslim lainnya unutk bisa berbicara lebih di dunia olah raganya masinga masing.dan buat anda sebagai olah raga pemula terus kembangkan bakat anda supaya nanti bisa menjadi salah satu olahragawan yang berprestasi di dunia seperti ke sepuluh atlet tadi.hhe salam olah raga. 
Inilah 10 Atlet Muslim Yg Memiliki Prestasi di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.