berita terbaru islam dan berita update

12/18/2015

Cara Merawat Wajah Pada Malam Hari Sebelum Tidur

Cara Merawat Wajah Pada Malam Hari Sebelum Tidur
Dalam satu bahasan yaituyakni mengenai perawatan wajah ini.Banyak sekali ygyang berkeinginan untuk memutihkan,membersihkan dari minyak,flek atau bercak hitam, mencegah kerutan dan menghilangkan jerawat yg selalu terlihat.Terutama bagiuntuk kaum ladies yg mempunyai masalah dan belum tahu tentang bagaimana cara yg tepat untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Cara Merawat Wajah Pada Malam Hari Sebelum Tidur

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/12/cara-merawat-wajah-pada-malam-hari.html
 
Sebelumnya kami sudah memposting beberapa artikel pilihan yg masih berhubunganterkait atau terkait.Dan beberapasebagian diantaranya sudah tersedia, memang belum lengkap sih.Namun untuk menambah wawasan, tidak ada salahnya jika sobat juga membacanya terlebih dahulu.Atau sekedar menjadi salah satu acuan mengenaitentang tip dan trik dalam merawat kulit wajah tetap kelihatan cerah,bersih,sehat dan awet muda.

Cara Merawat Wajah Pada Malam Hari Sebelum Tidur
  1. Cuci Muka sebelum tidur:Jangan sepelekan langkah ini,sebab dengan kita cuci muka, maka kulit akan terasa santaienjoy atau rileks.Hal tersebut bertujuan untuk membersihkan make up yg masih menempel,sehingga pori-pori tidak tertutup dan kembali bisa bernafas.Memang ada banyak cara untuk menghilangkan atau menghapus make up yaitu dengan remover,namun butuh biaya dan kurang powerfull.
  2. Cleanser:Penerapan bahan yg satu ini guna membuka dan mengangkat sisa makeup yg masih menempel.Tidak harus sih,tapi ada baiknya jika melakukan langkah ini. Cukup gunakan 1 hari sekali yaitu sebelum tidur.
  3. Gunakan Pelembab:Fungsi dari pelembab yaitu menjaga kulit agar tidakbukan kering karena pemakaian sabun wajah.Jika sobat salah dalam memilih sabun wajah sehingga menjadi kering,maka tidak heran jika timbul garis halus pada kening dan pinggiran bibir dan rahang pipi.Salah satu tipsnya yaitu gunakan Pelembab ini agar kulit wajah merasa dimanjakan.
  4. Masker:Bahan ini bisa dicek pada artikel kami sebelumnya,disitu kami menerangkan beberapa langkah mudah dalam mengenal bahan dan cara pembuatan.Masker berfungsi sebagai pelembab kulit dan mencegah penuaan dini serta mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan flek hitam pada wajah.
  5. dll.

Dari berbagai kegiatan dan bahan yg sudah disebutkan,sebenarnya masih banyak factor lain yg perlu diperhatikan.Seperti contohnya :Menjaga kebersihan tempat tidur (sarung bantal,selimut dan sprei kasur),Memperbanyak minum air putih,Jangan tidur terlalu malam, Dan masih banyak lagi hal yg tidak kita sadari dan perlu kita perbaiki.
Baca Juga:Cara Mudah dan Alami Merontokkan Karang Gigi

Tips dan Trik Cantik dimalam hari diatas tidak hanya bagi kaum remaja,namun semua kalangan seperti Ibu rumah tangga atau orang lain yg masih tetapmasih ingin tampil cantik dan mempesona.

Kami kira cukup sekian dulu artikel singkat tentang Cara Merawat Wajah Pada Malam Hari Sebelum Tidur.Semoga bisa membantu dan berguna bagi yg membutuhkan.

Cara Merawat Wajah Pada Malam Hari Sebelum Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.