berita terbaru islam dan berita update

12/04/2015

Arab Saudi Marah Terhadap Aceh Karena Mengundang Mufti Suriah

Banda Aceh,Arab Saudi Marah Terhadap Aceh Karena Mengundang Mufti Suriah — Admin Wandye memberitakan bahwa Arab Saudi dilaporkan marah kepada ulama Aceh yg mengundang Mufti Suriah Syaikh Adnan Al Fayouni baru-baru ini. Menurut keterangan media Arab Saudi,sumber-sumber terpercaya Alumni King Saud University memberikan kekhawatirannya terkait hubungan Himpunan Ulama Dayah Aceh (Huda) dengan Mufti Suriah tersebut .

Riyadh juga meminta kepada ulama Aceh untuk memutus segala bentuk hubungan dengan Suriah,sebagai timbal baliknya,Arab Saudi akan memberikan bantuan tambahan kepada pesantren-pesantren yg ada di Aceh.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/12/arab-saudi-marah-terhadap-aceh-karena.html


”Kerajaan Arab Saudi telah mengucurkan 341 juta riyal kepada Aceh semenjak bencana tsunami,setiap sikap yg pro-Suriah tentu akan ada konsekuensinya,” ujar Wakil Duta Besar Arab Saudi,beberapa waktu yang  lalu (4/12/2015).

Kedatangan Syeikh Adnan al Fayouni ke Aceh,oleh media-media Arab Saudi disinyalir untuk membahas dan mencari dukungan ulama Aceh untuk pemerintah Suriah.
Baca juga:Keajaiban Air Zam zam dan khasiatnya

Seperti diketahui,Arab Saudi adalah salah satu negara pendukung terorisme di Irak dan Suriah.Secara berkelanjutan,Arab Saudi mengirimkan senjata kepada faksi-faksi pemberontak di Suriah.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/12/arab-saudi-marah-terhadap-aceh-karena.html


TakTidak hanya di Suriah,Arab Saudi juga telah menggempur Yaman sejak akhir Maret lalu.

Serangan Arab Saudi ke Yaman tidak hanya menargetkan para pejuang Ansarullah,tetapi juga menyasar penduduk sipil dan fasilitas umum. 
Baca juga:Fakta Isis Buatan Amerika
Silakan di share berita terpercaya,bukan hoax
Arab Saudi Marah Terhadap Aceh Karena Mengundang Mufti Suriah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.