berita terbaru islam dan berita update

11/07/2015

Astagfirullah Hal'azimmm,,,Muncul Nabi Palsu

Awas!! Muncul Nabi Palsu " Hadasari ".- Kiamat sepertinya sudah dekat.Banyak orang-orang gila yg mengaku sebagai Nabi padahal sejatinya mereka adalah antek-antek Dajjal. baru-baru ini seorang wanita dari Makassar bernama Hadasari mengaku sebagai seorang Nabi.
Hadasari sebagai warga Borong Jambu Antang Makassar ini tidak hanya mengaku sebagai seorang nabi,tapi juga sebagai punggungnya Nabi Adam dan Istrinya,Siti Hawa.Selain itu dia juga membawa naskah yg dia katakan sebagai tambahan dari Al-Qur'an.
http://infomasihariini.blogspot.com/2015/11/astagfirullah-halazimmmmuncul-nabi-palsu.html


Menurutnya,dia diberi tugas oleh Allah selama kurang lebih 1 tahun,namun surat penugasan dirinya belum dikeluarkan.Meskipun begitu,dia sudah siap menyampaikan lewat media atau koran dan siap bertanggung jawab apabila ada pertanyaan dari seluruh agama demi mengamankan dunia dan isinya.

Pemilik akun Facebook Nur Hidayah Qalby mengupload foto nabi palsu tersebut saat berkunjung ke kampusnya pada Kamis 5 November 2015.
" Assalamu alaikum,kebetulan org ini dtg ke kampusku,entah mau ngapain.Tapi kata dia sih Alquran mau ditambah dan itu perintah ALLAH SWT, dan dia adalah seorang Nabi yaitu setelah Nabi MUHAMMAD SAW. Namanya Nabi Hadasari, Entahlah mungkin dia setengah waras," ujar Nur memberi caption foto ygyang diunggahnya.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/11/astagfirullah-halazimmmmuncul-nabi-palsu.html


Selain mengupload photo perempuan tersebut, Nur juga memfoto selembaran kertas yg dibawa oleh Hadasari.Dalam kertas tersebut,Hadasari mengaku diperintahkan oleh Allah SWT buat menyampaikan kepada seluruh umat dan agama di seluruh dunia.Baca Juga:
  1. Kisah Muallaf ,Masuk Islam
  2. Misteri ,Utuhnya Jasad Fir'un
  3. Kisah Pertemuan Nabi Isa AS,Dengan Allah SWT di Bukit Sinai

" Nabi Hadasari ditugaskan menyampai semua agama.Jangan saling membenci dan jangan saling bermusuhan. Dunia ini sudah memasuki dunia ketiga. Langit dan bumi sudah berantakan isinya oleh perbuatan manusia.Nabi Hadasari bangkit dari Nabi Adam dan Hawa, " demikian tulisan di selembar kertas tersebut .

Postingan ini pun langsung mendapat reaksi keras dari netizen."Aduh hati-hati banyak antek-antek dajjal di akhir zaman," tulis pemilik akun Mbah Jie.

Sementara netizen lain ada yg santai menanggapinya," Waduh,kurang piknik tu orangnya, " kata pemilik akun Mukhlisin. 
Inilah Berita mengenai kemunculan nabi palsu,semoga kita tetap dengan Keimanan yang tertanam dalamhati masing-masing yang bahwa tiada nabi yang terakhir selain Nabi Muhammad SAW,,Semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk kita semua...
Astagfirullah Hal'azimmm,,,Muncul Nabi Palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.