berita terbaru islam dan berita update

10/17/2015

Tips supaya cepat punya baby

Tips supaya cepat punya baby-Mendapatkan kehamilan sebetulnya tidak selalu mudah bagi sebagian pasangan. Ada beberapa cara agar kehamilan itu cepat terjadi dan kondisi kesehatan harus selalu dijaga oleh calon ibu. Berbagai cara dapat dilakukan buat menjaga kesehatan agar selalu prima, sehingga lebih mudah buat mendapatkan kehamilan.

" Terutama buat dalam kondisi kesehatan prima pada tahun sebelum akan mulai mencoba untuk hamil. Namun, tidak perlu khawatir jika tidak segera mendapatkan kehamilan. Masihlah wajar jika sekitar 6-8 bulan setelah mulai mencoba untuk hamil, belum juga hamil. Jika setelah 6-8 bulan belum juga terjadi kehamilan, bisa saja saatnya saya menganjurkan beberapa herbal, " kata Dr Pina LoGuidice, dari InnerSource Health, Long Island, New York seperti dilansir dari FoxNewsHealth,

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/10/tips-supaya-cepat-punya-baby.html


Pasangan yg mencoba untuk hamil perlu buat mendapatkan kesehatan mereka dalam kondisi prima.
Kondisi kesehatan yg prima dapat diperoleh dengan cara, antara lain :
1. Mengonsumsi makanan yg sehat dan tepat
2. Detoksifikasi
3. Berhenti merokok

Ketiga hal di atas sangat penting jika pasangan mencoba untuk mendapatkan keturunan. Menjaga kesehatan yg prima perlu dilakukan dari sebelum akan mulai mencoba untuk hamil.

Diet yg baik, yang dapat dilakukan bagi wanita yg menginginkan kehamilan, antara lain :
1. Mengonsumsi beberapa asam lemak esensial, seperti minyak omega.
2. Mengonsumsi probiotik.

Asam lemak esensial membantu mengurangi peradangan apapun dalam tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, mengonsumsi asam lemak esensial setelah konsepsi dapat membantu meningkatkan perkembangan otak bayi.

Menambahkan suplemen Chasteberry juga baik buat kehamilan. Chasteberry sebenarnya adaptogen, artinya jika seseorang tidak memiliki cukup hormon, maka akan mempertinggi kadar hormon. Atau jika seseorang memiliki terlalu banyak hormon, maka akan membuat kadar hormon menjadi lebih rendah.

Chasteberry sebenarnya cukup buat meningkatkan progesteron wanita. Sehingga ketika mulai mencoba untuk hamil, kemungkinan buat mendapatkan kehamilan akan lebih tinggi. Chasteberry dapat ditemukan dalam bentuk kapsul di toko makanan kesehatan. Dengan mengonsumsi 400 mg dua kali 1 hari dapat membantu wanita buat segera mendapatkan kehamilan, " kata Dr. LoGuidice.

Daun merah rasberi juga bisa menjadi pilihan lain buat membantu wanita agar segera mendapatkan kehamilan. Karena daun merah rasberi dapat membantu buat memperkuat rahim. Daun merah rasberi juga ditemukan dalam bentuk pil, teh atau tingtur cair.

Evening primrose juga dapat sebagai alternatif lain. Evening primrose benar-benar dapat meningkatkan ovulasi, dan membantu meningkatkan kualitas sel telur. Bentuk kapsul merupakan cara terbaik buat mengonsumsi ramuan ini, dua kali 1 hari.Lihat Juga:


" Akupunktur juga dapat membantu. Selain itu, manajemen stres juga dapat sangat membantu. Karena ketika seorang wanita mengalami stres, maka tubuh akan melepaskan hormon kortisol. Hormon kortisol dapat menurunkan hormon progesteron, dimana progesteron sangat penting buat kehamilan, " kata Dr LoGuidice.

Semoga Artikel ini bisa membawa manfaat bagi pembacanya, Semoga para wanita yg menginginkan kehamilan akan cepat dikaruniai buah hati. Dan ingat juga kita harus selalu berdoa pada Allah SWT dan juga berusaha.. jangan menyerah... Insya Allah.
Tips supaya cepat punya baby Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.