berita terbaru islam dan berita update

10/30/2015

Ini Dia Fakta Unik Tentang Ikan Pari

Fakta Unik Tentang Ikan Pari
Ikan Pari adalah ikan yg mempunyai bentuk dengan sirip datar yg menyerupai sayap.Dan ikan pari ini,matanya terletak di bagian atas tubuhnya,sedangkan mulutnya terletak di bagian bawah tubuhnya.Ikan Pari sering berbaring di dasar laut,setengah menguburkan dirinya ke dalam pasir.Ia melakukan hal demikian untuk menunggu kerang maupun ikan lewat di atasnya buat di mangsa.Mereka hidup dan dapat di temukan di lautan seluruh dunia,terutama di perairan hangat.

Jenis Ikan Pari

Pari Hantu

Ikan Pari ini memiliki Lebar lebih dari 7 M.Kadang-kadang jenis ikan pari ini melakukan lompatan dari dalam air ke udara untuk menyingkirkan binatang-binatang yang hidup di atas tubuhnya.

 
http://infomasihariini.blogspot.com/2015/10/fakta-unik-tentang-ikan-pari.html

Pari Torpedo
Ikan pari ini juga disebut pari listrik.Karena Ikan pari ini dapat menyetrumkan listrik untuk melumpuhkan mangsanya. dan listrik tersebut dihasilkan oleh otot-otot yg ada di kepalanya. Dan tahukah Anda bahwa,duri yg ada di ekor ikan pari penyengat ini dapat memberikan sengatan yg menyakitkan.
http://infomasihariini.blogspot.com/2015/10/fakta-unik-tentang-ikan-pari.html


Data Fakta Tentang Ikan Pari


Kekuatan listrik yg ada pada ikan Pari Torpedo bisa mencapai 220 volt,jumlah yg cukup tinggi untuk dapat membuat pingsang manusia dewasa.
Pari Hantu juga disebut ikan iblis.karena penampilannya yg bertanduk.
Dan tahukah Anda Tanduk ikan pari hantu itu berfungsi untuk apa? Ya,untuk menggiring binatang-binatang kecil seperti plankton untuk masuk ke dalam mulutnya.
Ampullae Lorenzini adalah sebutan untuk sensor listrik pada ikan pari torpedo.
Dengan organ sensor itulah ikan pari torpedo mendeteksi keberadaan mangsanya.
Ikan pari memiliki rahang yg kuat serta gigi yg keras,bahkan untuk kulit kerang yg keras pun mudah di hancurkan oleh rahang dan gigi kerasnya itu.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/10/fakta-unik-tentang-ikan-pari.html


Demikan sedikit info dan fakta unik tentang Ikan Pari yang dapat kami berikan kepada Anda,dan semoga saja bisa menambah pengetahuan Anda tentang ikan pari.
Semoga bermanfaat.
Ini Dia Fakta Unik Tentang Ikan Pari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.