berita terbaru islam dan berita update

5/31/2015

Resep Membuat Jagung Manis keju Enak

Resep Membuat Jagung Manis keju Enak- Jagung manis adalah tanaman yang sangat banyak ditanamkan oleh masyarakat dan makanan yang segar dan sehat dari hasil olahan tanaman jagung ini.Jika kalian  ada kreatif dengan jagung  yg enak dan manis ini tidak cuma jadi cuci mulut saja .tetapi boleh juga untuk  suatu sumber pendapatan .Selain itu bila kalian ingin mengembangkan bisnis kuliner kalian , tidak ada salahnya jika kalian promosikan tanaman jagung manis ini sebagai  suatu menu kuliner pada tempat bisnes kalian.

Resep Membuat Jagung Manis

Tanaman Jagung manis kini sangat diminatkan oleh khalayak ramai,mulai dari anak kecil hingga orang lanjut usia semuanya menyukai tanaman jagung manis tersebut .Jika dulu jagung manis cuma kalian makan secara biasa saja ,kini telah berbeda . sebab kini  telah sangat banyak masakan yang enak dan mantap dapat kita nikmati dari bahan-bahan utamanya seperti  jagung ini,contoh lain jagung popcrhhon itu,jagung bakar dan masih banyak lagi makanan yang  lain  .

Dan untuk sekarang ini yg terpopuler dan diminatkan oleh khalayak ramai adalah  jagung manis susu keju enak.terbiasanya makanan yang mantap ini kita temukan di mol-mall besar sebagai cemilan.dan kita temukan di halaman  pasar yang kita kunjungi, jagung manis susu keju enak dapat kita bilang cemilan yg sangat terjangkau murah meriahh,karena dengan biaya Rp 5000 hingga Rp 8000 saja  kita sudah bisa rasakan manis dan gurihnya jagung susu keju tersebut.

Karena perkembangan jaman dan semakin banyak orang berkreatifitas , jagung susu keju sekarang ini hadir dalam beragam cita rasanya .misalnya yang kini sangat menjadi kegemaran masyarakat adalah  jagung susu keju yang pedas atau jagung susu keju yang agak asin. dalam cara sajiannya memang hampiir sama ya, cuman ada sedikit  bahan yang memakaikan  jagung manis memiliki rasanya yang berbeda . seperti  jagung susu keju yang pedas tersebut, dalam olahannya  jagung manis ini diberi saos sambal botol yang tersedia disajikan untuk cinta rasa yang  pedas sedikit .baca juga:Resep brownis praktis
Bila kalian ingin  merasakan yang asin ,sering juga jagung manis diberikan keju dan sedikit susu putih untuk rasa asin oleh keju yang meleleh .pokoknya jagung manis ini dapat kita coba dirumah lahhh,seagai menu masakan yg  nikmat untuk keluarga tercinta. atau kalian menjualkan buah jagung manis ini untuk  suatu masakan pada bisnes kalian  yang tersebutkan diatas tadi.Kalian telah tertarikkan dengan resep yang kali ini saya bagikan ?yaaahhh... kalian siapkan bahan-bahannya dan cara mengolahnya seperti berikut  ini .

Resep Mengolah Jagung Manis Susu Keju Enak

Bahan-bahan yang diperlukan :

  •     250 gr Jagung manis 
  •     4 sdm  Susu  manis warna putih atau boleh kita pakai  1 sachet
  •    1 sdm Margarine  atau menurut selera kalian
  •     50 gr Keju chedar yang di parut atau menurut  kesukaan kalian

Cara Mengolah Jagung Manis Susu Keju Enak :

  1. Rebuslah jagung lebih dahulu  kurang lebih 10 menit hingga matang , Kemudian angkat dan sisihkan .
  2.  Siapkan wajannya  ,Lalu tuanglah jagung yang panas ke dalam wajan tersebut.
  3.  Selanjutya adukkan dengan margarine secukupnya hingga rata.
  4.  Berikan susu yang putih dan manis menurut kesukaan kalian, taburlah keju yang diparutan  ,dan  sudah selesai.
  5. Kalian dapat menyajikan yang  hangat agar lebih sedappp .

Iniah resep cara mengolah jagung manis susu keju enak ,cukup gampang pastinya ? kalian dapat mencari bahan-bahannya dan gampang kita temukan dipasar-pasar  ataupun ditempat2  lain yang dekat dengan rumah kalian. kalian boleh juga menambahkan toping atas kejunya menurut kesukaan kalian pastinya . kalian boleh menambahkan toping chocochip ,strawberry sauce, meses ceres ,  dan yang lainnya agar terlihat unik dan rasanya lebih nikmatttt .

Silakan kalian berkreatif dengan Resep Jagung Manis Susu Keju Enak ini . keluarga kalian tentunya cukup menyukai jagung manis olahan sendri dirumah , karena cinta rasa tidak kalah mantap dengan jagung manis yang kita beli dipasar-pasar .Lihat juga:Manfaat dan khasiat merica untuk kesehatan,dan Manfaat dan khasiat mengkudu untuk kesehatan,sekian
Resep Membuat Jagung Manis keju Enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.